Home > Teknologi > Games > GTA Online Bakal Mendapat Update Gunrunning

GTA Online Bakal Mendapat Update Gunrunning

New York – Baru-baru ini, Rockstar Games mengumumkan rincian lebih lanjut dari ‘Gunrunning’. Ini merupakan update utama berikutnya yang akan hadir pada ‘Grand Theft Auto (GTA) Online’.

GTA Online Bakal Mendapat Update Gunrunning

Dalam blog-nya, pengembang menggariskan hal-hal baru. Mulai dari Bunkers. Ini merupakan area bawah tanah yang sangat besar dan terlihat seperti pusat operasi utama.

Sebagaimana diberitakan Gamespot pada Minggu (4/6/2017), Bunker ini akan dapat menyimpan barang Anda seperti Mobile Operations Center, yang merupakan kendaraan dengan desain modular yang dapat mencakup tempat tinggal dan workshop senjata atau kendaraan. Selain itu, Mobile Operations Center ini dapat ditingkatkan dan di-custom. Salah satu contohnya adalah menambahkan ‘turrets’ untuk membuat mobil menjadi mesin kematian.

“Kendaraan bersenjata ini merupakan kelas baru untuk persediaan dan custom,” kata Rockstar.

“Bangunlah armada untuk mencakup segala kemungkinan: dari utilitas utama hingga menjadi amfibi sepenuhnya, canon-toting APC, ke anti-aircraft mobile penghancur yang akan membuat pilot mengotori kokpit mereka. Kendaraan bersenjata ini juga dapat digunakan sebagai aset perusahaan yang berperan dalam pengantaran barang,” lanjutnya.

Kabarnya, update terbaru ‘Gunrunning’ untuk ‘Grand Theft Auto Online’ ini akan hadir pada Juni. Namun belum dipastikan kapan tanggal tepatnya. Menurut informasi terbaru, ‘Grand Theft Auto V’ telah terjual sampai 80 juta kopi di seluruh dunia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadir di Android, Super Mario Run Dilengkapi Karakter Baru

Hadir di Android, Super Mario Run Dilengkapi Karakter Baru

Tokyo – Setelah sekian lama akhirnya game Super Mario Run dipastikan meluncur ke perangkat android ...