Madrid – Bek tangguh Real Madrid, Pepe, menuliskan kata-kata perpisahan untuk Real Madrid dan seluruh madridista yang mendukungnya menyusul rencana kepergiannya dari Santiago Bernabeu.

Pesan Perpisahan Pepe untuk Madridista

Pepe

Kontrak bek berkebangsaan Portugal ini bersama Real Madrid akan berakhir pada bulan 2017 ini. Ia pun menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos. Sebabnya, ia hanya mendapatkan tawaran kontrak selama satu tahun di mana Pepe mengharapkan mendapat dua tahun.

Usai tak lagi berseragam Real Madrid, Pepe dipercaya akan gabung dengan PSG. Selain itu, pemain 34 tahun ini juga dikabarkan menjadi incaran klub Liga Primer Inggris.

Baca juga: Agen Konfirmasi Balotelli Gabung Dortmund

Berikut isi dari pesan perpisahan Pepe seperti dilansir dari Instagram, Rabu (7/6/2017):

“Pada 12 Juli 2007 saya datang ke Real Madrid dengan angan-angan seorang bocah pada sebuah tempat yang ia impikan setiap hari ketika masih kecil. Hari ini, 10 tahun berikutnya, saya harus berhenti mengenakan lambang ini. Setiap hari saya mengenakan seragam ini, saya tetap bersama angan-angan itu,” buka Pepe dalam pernyataan perpisahannya di Instagram.

“Sekarang saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah memberikan dukungan pada saya, untuk Anda yang telah menuliskan kisah indah ini bersama saya. Terima kasih untuk kalian, yang menemani saya. Terima kasih untuk semua kawan dan rekan yang akan terus saya kenang di manapun.”

“Selamat tinggal juga untuk kota ini, yang menjadi saksi kelahiran dan tumbuh kembang anak perempuan saya. Saya bahagia dengan apa yang telah saya capai dan akan terus membawa kasih sayang kalian di dalam hati ini!”

“Dan saya ingin mengatakannya lagi…10 tahun terbaik??? Berlatih setiap hari, hidup bersama-sama dengan semua orang yang bekerja untuk klub ini… Menapaki Santiago Bernabeu dan merasakan dukungan kalian rasanya seperti magis.”

“Saya akan terus mengenang kasih sayang kalian dan tanggung jawab ini telah terpenuhi… Real Madrid dan kasih sayang kalian akan menjadi sejarah dalam hidup saya. Terima kasih dan hingga nanti.”

(Yayan – harianindo.com)