Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Netizen Mulai Bosan Melihat Tubuh Kendall Jenner ?

Benarkah Netizen Mulai Bosan Melihat Tubuh Kendall Jenner ?

Washington – Kendall Jenner, belakangan ini, menjadi pusat perhatian. Kendall Jenner dengan penampilannya menggunakan anting besar dan juga kacamata menyusuri jalanan di Kota New York, Amerika Serikat. Model yang berumur 21 tahun itu terlihat tak memakai penopang payudara atau dikenal dengan bra, seperti yang di posting di laman Dailymail Selasa (6/6/2017).

Benarkah Netizen Mulai Bosan Melihat Tubuh Kendall Jenner ?

Akhirnya, bayangan payudara Kendall Jenner terlihat jelas di balik pakaiannya. Pengguna internet justru tak terkesan dengan penampilan Kendall Jenner yang memang biasa mengekspose tubuhnya.

Bahkan, beberapa netizen menyamakan Kendall Jenner dengan telur. Selain itu, Kendall Jenner juga disebut tak seksi, seperti gadis berusia 12 tahun.

“Sayangnya, tak ada yang bisa dibanggakan dari tubuh kendall Jenner. Tak terlihat jelas mana bagian depan atau belakang. Lihat saja, bagian depannya seperti telur,” komentar akun Mable Thorpe,

Pengguna dengan nama Jas menuliskan, “mengapa berita tentang Kendall Jenner dan pakai baju transparan banyak beredar? Kalian tidak melihatnya? Kendall seperti gadis yang baru beranjak remaja.” (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Putra Aktor Senior Ini Kerja Jadi Ojek Online Untuk Biayai Keperluan Kuliahnya Sendiri

Salut, Putra Aktor Senior Ini Kerja Jadi Ojek Online Untuk Biayai Keperluan Kuliahnya Sendiri

Jakarta – Putra sulung aktor kawakan Tio Pakusadewo, Nagra Kautsar, menjalani pekerjaan sebagai supir ojek ...