Home > Teknologi > Anneke Caroline Menuding NS Tak Bertanggung Jawab Setelah Menghamili Dirinya

Anneke Caroline Menuding NS Tak Bertanggung Jawab Setelah Menghamili Dirinya

Jakarta – Nama Anneke Caroline kini menjadi buah bibir. Sebab, model majalah dewasa tersebut kini sedang mengalami masalah yang tidak menyenangkan. Ya, kini dia sedang berbadan dua. Anak tersebut adalah buah cintanya dengan pengusaha besi berinisial NS.

Anneke Caroline Menuding NS Tak Bertanggung Jawab Setelah Menghamili Dirinya

Sayangnya, pengusaha tersebut memilih untuk tidak bertanggung jawab. Dia kabur saat mengetahui kabar tersebut. Selain itu, NS malah menyuruh Anneke menggugurkan kandungan.

“Saya temui dia bulan Oktober 2016 kemarin dan setelah tahu saya hamil, awalnya suruh gugurin, tapi setelah tiga harian, dia malah menghilang begitu saja dari tanggungjawabnya,” ujar Anneke di Polda Metro Jaya pada Rabu (23/11/2016).

“Maunya aku dia tanggung jawab dan patuhi hukum,” sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum Anneke, Sunan Kalijaga, menegaskan kliennya tidak perlu lagi berkomunikasi dan bertemu dengan pelaku. Karena, pelaku baru diketahui sudah berkeluarga.

Menurut Sunan Kalijaga, apa yang telah diambil kliennya untuk melaporkan pelaku adalah tepat. Karena untuk memberikan efek jera. “Kenapa? Karena kita sudah lakukan tahapan, seperti mengundang mediasi, tapi tak ada itikad baik. Selain ini, kami tempuh upaya hukum perdata juga,” katanya.

Baca juga: Anneke Carolline Beber Bukti Dirinya Telah Dihamili Pengusaha Inisial NHMS

“Dan sesuai pemeriksaan doktor klien kami sekarang hamil kurang lebih 12 minggu. NS sempat bilang mau bertanggung jawab, tapi belakangan menghilang dan tidak bisa dihubungi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lakukan Beberapa Langkah Ini untuk Hilangkan Capek di Kantor

Lakukan Beberapa Langkah Ini untuk Hilangkan Capek di Kantor

Jakarta – Capek memang menyerang setiap orang. Itu adalah kondisi yang wajar. Biasanya, kondisi tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis