Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara pernikahan pasangan Mega dan Bowo di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Sabtu (26/11/2016). Ketika itu, Djarot tiba-tiba naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi bersama penyanyi.

Datang Ke Pernikahan Warga, Djarot Ajak Para Tamu Berjoget

Sang penyanyi kala itu tengah menyanyikan lagu Chrisye berjudul “Cintaku”. Djarot lalu mengikuti alunan musik dan bernyanyi bersama. Sesekali, nyanyian Djarot tersendat karena dirinya tidak hafal lirik lagu tersebut. Namun, ia tetap bersemangat untuk bernyanyi sambil berjoget, menggoyangkan badannya menikmati alunan lagu.

“Cinta, akan kuberikan bagi hatimu yang damai,” kata Djarot.

Para warga Kebon Bawang pun ikut bernyanyi sambil mengangkat dua jari ke udara. Mereka terlihat ikut berjoged mengikuti irama lagu. Nyanyian Djarot tidak berhenti sampai lagu itu berakhir. Dia kembali mengajak warga bernyanyi bersama. Kali ini dia membawakan lagu “Semua Bisa Bilang” yang dia ubah liriknya.

Baca Juga : Bangun Tanggul Laut, Ahok Yakin SMAN 8 Tak Lagi Banjir

“Kalau kau benar-benar sayang padaku, kalau kau benar benar cinta. Tak perlu kau katakan semua itu. Cukup pilih nomor dua,” kata Djarot.

“Semua bisa bilang sayang. Semua bisa bilang. Apalah artinya sayang, tanpa nomor dua,” tambah Djarot.

(bimbim – www.harianindo.com)