Jakarta – Marion Jola mengunggah tiga unggahan yang salah satunya menunjukkan dirinya sedang berada di sebuah minimarket di Singapura. Lewat unggahan itu, Marion Jola tampak mengenakan atasa putih tanpa lengan yang cukup ketat dipadukan rok mini berbahan jeans. “Biasanya jajan dari sini dibawain edbert,” tulis Marion Jola melengkapi foto tersebut di bagian keterangan teks, dua hari lalu.

View this post on Instagram

biasanya jajan dari sini di bawain edbert

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Netizen pun lang berkomentar, tapi cukup banyak yang menyoroti soal posisi kaki dan warna hitam serta bekas luka yang cukup terlihat. Salah satu hujatan yang muncul berasal dari pemilik akun @irwan_nasoetioen yang menyebut posisi kaki Marion agak aneh dilihat. “Kakinya peyot, salah edit ya?” tanyanya.

Alih-alih marah atau kesal, Marion Jola menjawab pertanyaan yang mengundang tawa netizen. “Segala kaki-kaki gue betis atlet begitu dibilang peot dari mananya bambhang, gue kira lo mau buat perubahan terhadap dunia,” tulis Marion.

Tak hanya samapai disitu, pertanyaan pemilik akun @dinaazwandari yang mempertanyakan ada bekas luka berwarna hitam turut dijawab Marion Jola. “Bekas luka itu, SMP kebaret paku, lumayan dalam hampir dijahit tapi enggak jadi karena aku takut, jadi ditinggalin terus bekas, kalo jait bekas juga sih,” jawab Marion.

Hingga tulisan ini heboh, foto tersebut sudha disukai hampir 400 ribu orang dan dipenuhi dua ribuan komentar. (Hari-www.harianindo.com)