Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Inilah Idola Paulo Dybala

Berita Bola : Inilah Idola Paulo Dybala

Turin – Paulo Dybala menyadari jika dirinya masih harus mengasah kualitas permainannya. Terdapat beberapa aspek yang ingin ditingkatkan Dybala dari permainannya.

Berita Bola : Inilah Idola Paulo Dybala

Bintang muda Juventus ini menyadari bahwa kekuatan kaki kanannya belum sehebat kaki kirinya. Selain itu, ia ingin meningkatkan kekuatan fisiknya secara umum agar bisa lebih tangguh saat berduel berduel melawan bek-bek lawan.

“Yang harus saya tingkatkan adalah kemampuan kaki kanan saya yang memang tidak sebagus kaki kiri. Kekuatan fisik saya juga harus ditingkatkan lagi. Saya sudah meningkatkan kekuatan fisik ini bersama Juve, palermo dan Argentina,” terang Dybala seperti dilansir dari Football Italia, Sabtu (26/11/2016).

Dybala pun merasa senang dengan situasi Juventus saat ini karena dirinya berteman dengan Gonzalo Higuain. Ia juga mengungkapkan bahwa idolanya adalah Alessandro Del Piero dan Andrea Pirlo.

Baca juga: Berita Bola : Ramos Tetap Diturunkan dalam Laga Kontra Gijon

“Tim ini bagus dan saya sangat akrab dengan Higuain. Kami sama-sama dari Argentina, kami juga tinggal berdekatan dan sering menghabiskan waktu bersama.. Saya punya dua idola; Del Piero dan Pirlo.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Berusia 16 Tahun Ini Terus Diawasi Oleh Bayern Munchen

Pemain Berusia 16 Tahun Ini Terus Diawasi Oleh Bayern Munchen

Munchen – Seperti yang dikutip dari L’Equipe, Bayern Munchen terus memantau aksi dari seorang gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis