Home > Olahraga > Bola > Impian Giovanni Simeone Gabung Atletico Madrid

Impian Giovanni Simeone Gabung Atletico Madrid

Genoa – Nama Giovanni Simeone mendadak ramai diperbincangkan setelah kesuksesan Genoa menghajar Juventus dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang digelar Minggu (27/11) lalu di Stadion Luigi Ferraris.

Impian Giovanni Simeone Gabung Atletico Madrid

Seperti dilansir dari Tuttosport, Selasa (29/11/2016), dalam laga itu putra Diego Simeone tersebut menceploskan dua gol untuk Genoa di menit ke-3 dan 13. Usut punya usut, striker yang baru didatangkan Genoa pada bursa transfer musim panas lalu dari River Plate tersebut memiliki impian untuk mengikuti jejak ayahnya bergabung dengan Atletico Madrid.

“Saya ingin bermain untuk Atletico. Bukan hanya karena bagaimana mereka memperlakukan ayah saya, tapi juga karena bagaimana mereka memperlakukan keluarga kami,” ujar striker berusia 21 tahun tersebut.

Baca juga:

Liverpool Diprediksi Kehilangan Coutinho Selama Enam Pekan

Seperti yang kita ketahui, Diego Simeone telah mengarsiteki rival sekota Real Madrid sejak 2011 silam dan sempat berseragam Los Rojiblancos selama lima musim.

Jika Giovanni Simeone dapat mempertahankan performa apiknya hingga akhir musim, bukan tidak mungkin ia akan hijrah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun depan. (bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pep Guardiola Permasalahkan Jadwal Ketat Yang Dihadapi Oleh Klub-Klub Liga Inggris

Pep Guardiola Permasalahkan Jadwal Ketat Yang Dihadapi Oleh Klub-Klub Liga Inggris

Manchester – Jadwal ketat yang dihadapi oleh Manchester City, adalah salah satu alasan mengapa klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis