Home > Unik > Ternyata Ada Hal Lain Selain Ukuran Payudara Yang Diperhatikan Pria

Ternyata Ada Hal Lain Selain Ukuran Payudara Yang Diperhatikan Pria

Jakarta – Selama ini, ada anggapan menarik yang menyebutkan jika kaum Adam menyukai payudara besar, makin besar makin menarik. Ternyata, ukuran payudara bukan segalanya di mata pria.

Ternyata Ada Hal Lain Selain Ukuran Payudara Yang Diperhatikan Pria

Sebuah penelitian yang dirmuat dalam jurnal Evolution & Human Behaviour mengatakan bahwa bentuk payudara memiliki daya tarik tersendiri. Boleh dibilang, untuk sebagian pria, bentuk payudara lebih menarik ketimbang ukuran.

Dari sebanyak 267 partisipan yang berasal dari Brasil, Kamerun, Cekoslovakia, dan Namibia, hanya di Kamerun yang menganggap makin besar ukuran payudara maka makin menarik wanita tersebut.

Sedangkan di tiga negara lainnya, para pria lebih memilih payudara berukuran sedang namun memiliki bentuk yang menarik.

Berbicara soal bentuk, ternyata selera pria sangat bervariasi. Mulai dari yang padat sampai menggantung seperti payudara kendur.

“Selera tersebut dipengaruhi oleh latar belakang budaya tiap negara. Tapi, tiap negara rupanya menyukai payudara yang padat,” ujar Jan Havlicek dari Charles University di Praha, Rusia yang melakukan penelitian ini.

Sebelumnya, semua penelitian dilakukan berpusat pada ukuran payudara. Tidak ada penelitian yang menyinggung soal bentuk payudara.

Baca juga: Benarkah Puting Payudara Perawan Pasti Berwarna Merah Muda ?

“Penelitian selanjutnya sebaiknya menguji kaitan antara bentuk atau kepadatan dengan ukuran payudara. Bahkan sebaiknya memasukkan faktor umur juga,” imbuh Havlicek. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mannequin Challenge Ternyata Sudah Dilakukan Desy Ratnasari 20 Tahun Yang Lalu

Mannequin Challenge Ternyata Sudah Dilakukan Desy Ratnasari 20 Tahun Yang Lalu

Jakarta – Belakangan ini ada sebuah fenomena baru yang menjadi viral di kalangan publik. Fenomena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis