Jakarta – Mantan vokalis Drive, Anji, di serang isu prostitusi di sosial media. Lewat salah satu foto yang diungga oleh akun Twitter HellenJpgja, memeprlihatkan Anji sedang berpose dengan dua wanita.

Dikabarkan Terlibat Kasus Prostitusi, Anji Langsung Geram

Anji dikabarkan memberi bayaran lebih kepada salah sata wanita dalam foto tersebut. Kabar tersebut menjadikan Anji harus mengkalarifikasi berulang-ulang lewat Twitternya.

Dia menegaskan beredarnya foto-foto tersebut merupakan fitnah. Dia menuding balik pemilik akun sengaja ingin menjatuhkan namanya melalui media sosial.

Menurutnya, foto-foto yang diunggah pemilik akun @Hellenjogja merupakan rekayasa atau editing. ”Itu keisengan orang. Kalau dilihat caption dan fotonya, foto itu di kafe, di backstage ada soda terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang (yang minta foto), ganti-gantian. Terus foto masing-masing tiga orang,” jelas Anji pada Selasa (29/11/2016).

Baca juga: Julia Perez Kini Digosipkan Menjalin Hubungan dengan Fatih Seferagic

Sejauh ini Anji belum mengambil langkah hukum atas beredarnya foto-foto tersebut. Sebab pemilik akun tidak jelas. Bahkan rumah tangganya juga tidak terusik dengan adanya isu miring tersebut.

”Istri saya juga enggak bodoh lah. Dia malah berkomentar pedas saat lihat foto itu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)