Home > Hiburan > Gosip > Jelang Kelulusan dari JKT48, Haruka Kenang Masa-Masa Memimpin Team T

Jelang Kelulusan dari JKT48, Haruka Kenang Masa-Masa Memimpin Team T

Jakarta – Jelang Graduation Concertnya dari JKT48 pada 17 Desember 2016 mendatang, Haruka Nakagawa mengenang masa-masa indahnya saat memimpin Team T sebagai kapten.

Jelang Kelulusan dari JKT48, Haruka Kenang Masa-Masa Memimpin Team T

Sebelum akrab dengan seluruh member Team T, member asal Jepang ini ternyata sempat terlibat ribut besar dengan para juniornya itu. Ia bahkan menyebutnya sebagai salah satu moment tak terlupakan selama ia menjadi kapten.

“Bener-bener berantem anak-anak Tim T dan aku. Mungkin cara aku-nya dan mungkin mereka juga mikirnya beda. Jadi kita tuh sempat berantem, itu tuh emang aku juga bingung,” ujar Haruka usai pertunjukkan setlist Te wo Tsunaginagara di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2016) malam.

Keributan itu terjadi di awal-awal masa kepemimpinan Haruka. Apalagi sejak ditransfer ke JKT48 dari AKB48 kira-kira 4 tahun lalu, ini adalah kali pertama dia menjadi kapten.

“Aku baru pertama kali kapten, jadi aku harus gimana? Aku minta bantuan sama Melody juga waktu itu. Itu berantem yang besar di Tim T. Tapi habis itu jadinya deket banget, jadinya kita udah enak gitu. Karena pas berantem kita tuh bilang ‘aku gak suka ini’, trus anak Tim T bilang ‘Kak Haruka aku gak suka kayak gini’. Abis itu jadi kayak keluarga yang biasa gitu,” tutur Haruka.

Baca juga: Bandingkan Sophia Latjuba dan Ayu Ting Ting, Luna Maya Ungkapkan Cantikan Sophia Latjuba

Haruka akan menjalani penampilan terakhirnya bersama idol group ibukota pada konser 5th Anniversary JKT48, B-E-L-I-E-V-E, yang dilaksanakan di Bandung pada 17 Desember 2016. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bandingkan Sophia Latjuba dan Ayu Ting Ting, Luna Maya Ungkapkan Cantikan Sophia Latjuba

Bandingkan Sophia Latjuba dan Ayu Ting Ting, Luna Maya Ungkapkan Cantikan Sophia Latjuba

Jakarta – Baru-baru ini, artis cantik Luna Maya diminta untuk membandingkan kecantikan antara Sophia Latjuba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis