Home > Ragam Berita > Nasional > Satu Lagi Pelaku Perampokan Pulomas Tertangkap

Satu Lagi Pelaku Perampokan Pulomas Tertangkap

Jakarta – Tim dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur yang dipimpin oleh AKBP Hendy F Kurniawan dan AKBP Herry Heryawan berhasil menangkap satu lagi pelaku perampokan yang terjadi di kediaman Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur.

Satu Lagi Pelaku Perampokan Pulomas Tertangkap

Pelaku yang bernama Alfins Bernius Sinaga ditangkap di Villamas Indah blok C, Bekasi Utara, Rabu (28/12/2016) petang. Polisi terpaksa melumpuhkan Alfins dengan timah panas karena melawan dan berusaha melarikan diri.

“Kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang melawan petugas,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Rabu (28/12/2016).

Pada saat kejadian, Alfins bertugas sebagai sopir.

Sebelumnya, polisi juga telah berhasil menangkap dua orang pelaku yang lain yaitu Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang. Ramlan ditembak mati karena berusaha melawan petugas, sedangkan Erwin ditembak di bagian kaki karena berusaha kabur.

Dengan tertangkapnya tiga orang pelaku perampokan ini, kini polisi masih mengejar satu orang pelaku lagi yaitu Yus Pane.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Tahun Baru, Mapolresta Pontianak Gelar Simulasi Pengamanan Teror Bom

Jelang Tahun Baru, Mapolresta Pontianak Gelar Simulasi Pengamanan Teror Bom

Pontianak – Mapolresta Pontianak gempar setelah sebuah bom nyaris meledak, Kamis (29/12/2016) pukul 20:00 waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis