Home > Olahraga > Bola > Jose Mourinho : “Manchester United Ini Berbeda Dengan Klub Lainnya”

Jose Mourinho : “Manchester United Ini Berbeda Dengan Klub Lainnya”

London – Di musim ini, klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United telah bangkit dari keterpurukan. Bagaimana tidak, mereka sanggup menyapu bersih delapan laga terakhir di semua kompetisi dengan raihan kemenangan.

Jose Mourinho : "Manchester United Ini Berbeda Dengan Klub Lainnya"

Jose Mourinho

Kini klub yang berjuluk Setan Merah pun semakin solid. Meski demikian, sang pelatih, Jose Mourinho, justru menyebut bahwa kesolidan anak asuhnya tersebut justru muncul dan terbangun ketika mereka meraih hasil yang buruk.

“Saya awalnya berpikir akan lebih cepat membangun kesolidan tim, ketika sukses raih serangkaian hasil bagus,” buka Mou, seperti dikutip The Telegraph.

“Namun tim ini berbeda dengan tempat lain, karena United adalah tempat di mana Anda butuh lebih banyak waktu untuk meraih periode kemenangan.

“Kami membangun hubungan bukan berdasarkan hasil buruk dan ini perbedaan besarnya. Ketika Anda menang, itu seperti surga. Semua orang akan bersahabat dan ramah satu sama lain.

“Namun ketika Anda kalah, ada tendensi untuk mengalami penurunan. Namun kami di sini terus berpikir positif, semua orang saling percaya. Semua didasarkan justru pada hasil yang buruk.

“Gaya permainan kami amat menginspirasi para pemain. Kami mampu menjaga kesaabaran dan stabilitas. Kami tidak seperti di surga, tapi kami terus tenang.

Baca Juga : Antonio Conte Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Dua Orang Pemainnya

“Saya sebelumnya selalu menangani tim yang meraih kemenangan, tapi tidak ada yang bermain sebagus United. Tim saya mampu bermain dominan, dan hubungan pemain dengan suporter sungguh penting,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gonzalo Higuain Akan Terus Buktikan Bahwa Dirinya Pantas Memakai Jersey Juventus

Top 10 Berita Bola : Gonzalo Higuain Akan Terus Buktikan Bahwa Dirinya Pantas Memakai Jersey Juventus

Turin – Juventus sanggup mengawali tahun 2017 dengan gemilang melalui raihan kemenangan telak atas Bologna dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis