Washington – Dalam sepekan ke depan, Donald Trump akan memulai masa jabatannya sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS).

Melania Trump Ingin Ada Ruang Khusus Untuk Dandan Di Gedung Putih

Melania Trump

Pelantikan Trump menjadi Presiden AS akan berlangsung melalui sebuah malam inaugurasi yang akan berlangsung pada 20 Januari 2017 nanti.

Dengan demikian, mantan Model asal Slovenia yang menjadi istri ketiga Trump, Melania, bakal menjadi Ibu Negara AS terbaru.

Berdasarkan penjelasan dari penata rias pribadi Melania, Nicole Bryl, Melania menginginkan dan akan menciptakan satu ruangan khusus untuk berdandan dan memadukan busana di Gedung Putih.

“Nantinya, bakal ada satu ruang dandan khusus Melania yang didekorasi dengan penerangan maksimal. Ruangan itu berfungsi untuk Melania mempersiapkan diri sebelum beraktivitas,” jelas Bryl seperti dilansir dari US Weekly.

Bryl melanjutkan, Melania membutuhkan waktu dandan dan memilih busana selama 1,5 jam.

“Dia (Melania) tidak suka ada interupsi saat sedang berdandan,” imbuhnya.

Bryl juga menambahkan apabila Melania membutuhkan satu ruangan khusus dengan penerangan yang luar biasa sehingga pekerjaam kami sebagai tim kreatif akan lebih efisien.

Baca juga: Katy Perry Danai Pembuatan Video Pendek Untuk Bela Muslim Dari Kebijakan Trump

“Penerangan yang bagus membuat pekerjaan menata riasan wajah benar-benar menjadi mudah,” jelasnya. (Yayan – harianindo.com)