Home > Ragam Berita > Nasional > Cinta Ditolak, Guru Bejat Ini Sebar Foto Tanpa Busana Muridnya

Cinta Ditolak, Guru Bejat Ini Sebar Foto Tanpa Busana Muridnya

Sidoarjo – Seorang guru di Sidoarjo berinisial FNF (21) harus berurusan dengan polisi karena dengan sengaja menyebarluaskan foto tanpa busana muridnya, sebut saja namanya Anisa (16), karena Anisa menolak untuk menjalin hubungan dengannya lagi.

Cinta Ditolak, Guru Bejat Ini Sebar Foto Tanpa Busana Muridnya

Menurut keterangan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Manang Soebeti, FNF sudah lama menjalin hubungan dengan Anisa yang merupakan muridnya sendiri, bahkan mereka diketahui telah beberapa kali berhubungan baadan.

Pada saat masih menjalin hubungan, FNF kerap mengambil foto Anisa saat tanpa busana dan menyimpannya di ponsel miliknya.

“Kemudian keduanya putus dan tersangka pulang ke rumahnya di Jalan Laos Ngegong, Manguharjo, Kota Madiun Kota,” papar Manang.

Suatu hari FNF kembali menghubungi Anisa dan meminta Anisa untuk mengirimkan foto tanpa busana terbaru sekaligus mengajaknya untuk menjalin hubungan kembali.

Karena Anisa menolak, FNF lantas mengancam akan menyebarluaskan foto tanpa busana Anisa yang telah tersimpan di ponselnya. Anisa kemudian hanya menyetujui untuk mengirimkan foto tanpa busana, tapi tetap menolak untuk menjalin hubungan kembali.

“Tak terima, kemudian tersangka menyebar foto-foto itu ke Facebook dan Instagram. Di medsos itu, foto-foto korban disebar ke teman-teman tersangka dan juga teman korban,” ungkap Manang.

Orang tua Anisa kemudian mengetahuinya dan segera melaporkan berbuatan bejat FNF ke polisi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis