Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Perintahkan Anggotanya Laporkan Petinggi Partai Yang Menista Agama

Habib Rizieq Perintahkan Anggotanya Laporkan Petinggi Partai Yang Menista Agama

Jakarta – Sesaat sebelum para pendukung pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pulang, Rizieq sempat meminta massa dari berbagai daerah itu untuk melapor ke Polda masing-masing terkait dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh seorang tokoh di Indonesia.

Habib Rizieq Perintahkan Anggotanya Laporkan Petinggi Partai Yang Menista Agama

Habib Rizieq

“Saya minta pulang ke rumah masing-masing jangan lupa lapor pada Polda masing-masing terkait penistaan agama yang dilakukan pejabat atau petinggi partai politik,” kata Rizieq di atas mobil komando, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Rizieq pun mengaku telah ada sebagian dari mereka yang melapor di Polda Sumatera Barat terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri dalam pidatonya di hari ulang tahun (HUT) ke-44 PDI-P beberapa waktu yanh lalu.

“Saya minta semua pulang tertib disiplin, rapi. Sudah ada teman kita yang melaporkan pidato Megawati yang menista Islam di Polda Sumatera Barat,” tutur Rizieq.

Pada kesempatan yang sama, Rizieq juga mengapresiasi massa yang datang hari ini dan mau mendukung dirinya saat diperiksa tanpa disuruh untuk datang.

Baca juga: Megawati Menyebut Ada Pihak Yang GR Bakal Diangkat Jokowi Jadi Menteri

“Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua yang selalu setia kawal ulamanya. Siap kawal ulama? Siap bela agama? Bela negara?” pekik Rizieq. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...