Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Ragu Anies Bisa Membuat Terobosan Seperti Jokowi dan Ahok

Pengamat Ragu Anies Bisa Membuat Terobosan Seperti Jokowi dan Ahok

Jakarta – Boni Hargens kali ini ikut angkat bicara dengan mengatakan bahwa isu soal reklamasi dirasa cukup jika dimanfaatkan Anies Baswedan jika ingin maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Pengamat Ragu Anies Bisa Membuat Terobosan Seperti Jokowi dan Ahok

Saat diwawancarai JPNN kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Saya kira wacana reklamasi akan dilemahkan oleh kinerja Anies selama memimpin Jakarta nantinya,”

Boni bisa berbicara demikian, lantaran dirinya menilai terobosan yang dilakukan dua Gubernur DKI Jakarta terdahulu yaitu Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, begitu luar biasa membawa perubahan bagi ibu kota negara.

“Jadi menurut saya, kinerja Anies selama memimpin Jakarta nantinya tak akan gemilang. Karena tidak mudah membuat terobosan seperti yang dilakukan Jokowi dan Ahok saat memimpin ibu kota,” ucap Boni.

Prediksi ini muncul lantaran ada satu sisi yang tak akan bisa dilampau oleh Anies yakni dari sisi fokus kerja Jokowi dan Ahok.

“Jadi menurut saya, kinerja Anies tidak akan gemilang selama memimpin Jakarta karena energinya kemungkinan akan terbagi memikirkan Pilpres 2019,” pungkas Boni.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Elza Syarief Terkait Kasus E-KTP

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Elza Syarief Terkait Kasus E-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa pengacara Elza Syarief dalam penyidikan merintangi proses ...