Home > Ragam Berita > Nasional > Pendemo Perppu Ormas : “Kalau Menolak Bendera Ini, Berarti Menolak Islam”

Pendemo Perppu Ormas : “Kalau Menolak Bendera Ini, Berarti Menolak Islam”

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada hari ini, Selasa (24/10/2017), sedang menggelar rapat paripurna. Salah satu hal yang dibahas dalam rapat paripurna kali ini adalah Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).

Pendemo Perppu Ormas : "Kalau Menolak Bendera Ini, Berarti Menolak Islam"

Pendemo Perppu Ormas : “Kalau Menolak Bendera Ini, Berarti Menolak Islam”

Pada waktu yang sama pula sejumlah massa menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Para massa ini mendesak DPR untuk menolak adanya Perppu Ormas yang sedang dibahas dalam rapat paripurna tersebut.

Seorang orator pun menjelaskan bendera yang sebagian besar dari mereka bawa bukanlah bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Baca juga : Pemprov DKI Menangkan Sengketa Lahan MRT di Jalan Fatmawati

“Ini bukan bendera HTI, tapi ini bendera Rasulullah, kalau menolak ini, berarti menolak Islam,” kata seorang orator sembari dengan nada berteriak.

Dalam aksinya ini, para massa meneriakkan kata-kata khilafah. Mereka meneriakkan kata-kata khilafah sembari mengepalkan tangan yang diangkat ke atas. Kata-kata khilafah itu terus dikumandangkan para pengunjuk rasa berkali-kali.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dokumen CIA Ungkap Rencana Pembunuhan Terhadap Soekarno

Dokumen CIA Ungkap Rencana Pembunuhan Terhadap Soekarno

Jakarta – Presiden Amerika Serikat Donald Trump memerintahkan untuk mempublikasikan data rahasia terkait keterlibatan Badan ...