Home > Ragam Berita > Nasional > Bupati Bangkalan Terlihat Bingung Saat Ditanya Soal Kompetensi Pejabat

Bupati Bangkalan Terlihat Bingung Saat Ditanya Soal Kompetensi Pejabat

Bangkalan – Makmun Ibnu Fuad selaku Bupati Bangkalan pada awalnya bersedia memberi penjelasan soal polemik kompetensi dan kualifikasi pejabat eselon yang telah dilantik.

Bupati Bangkalan Terlihat Bingung Saat Ditanya Soal Kompetensi Pejabat

Makmum Ibnu Fuad

Namun saat Bupati Momon-panggilan akrabnya- ditanya secara rinci terkait pernyataan Gubernur Jatim, Soekarwo, dia malah balik menyuruh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSDA) Bangkalan, Moh. Gufron untuk menjelaskan seputar kompetensi dan kualifikasi pejabat eselon.

Kejadian tersebut terjadi ketika wartawan bertanya ke Bupati Momon usai melantik 95 pejabat eselon III dan IV, di Gedung Rato Ebuh, Bangkalan Jumat (27/01/2017). Bupati Momon menjawab pertanyaan para wartawan tentang pejabat eselon yang baru dilantik.

“Semua pejabat, baik eselon II, III dan IV yang telah dilantik bisa bekerja dengan baik. Kita harus optimis bahwa mereka akan bekerja dengan baik kedepannya,” terang Bupati Momon dengan ekspresi tatapan kosong ke depan.

Pertanyaan awak media berikutnya. Bagaimana dengan isu pejabat yang telah dilantik banyak tidak sesuai dengan kompetensinya? Bupati Momon terlihat glagapan menjawab.

Baca juga: Debat Pilkada DKI : Kecerdikan Sandiaga Pancing Agus Untuk Menyerang Ahok

“Ndaklah, gak banyak. Yang salah tempat mungkin ada beberapa. Ini mungkin bisa dibantu oleh Kepala BKS (VKDPSDA, red) untuk menjelaskan,” terang bupati sambil memanggil Kepala BKDPSDA, Moh. Gufron. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demo Ahok, Massa HTI Bentangkan Spanduk Stop Kriminalisasi Ulama

Demo Ahok, Massa HTI Bentangkan Spanduk Stop Kriminalisasi Ulama

Jakarta – Ribuan demostran yang berasal dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) melakukan aksi di sekitar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis