Home > Ragam Berita > Nasional > Nonton Vlog Presiden, Netizen Justru Penasaran Dengan Merk Ponsel Jokowi

Nonton Vlog Presiden, Netizen Justru Penasaran Dengan Merk Ponsel Jokowi

Jakarta – Netizen memberikan beragam komentar terhadap video vlog Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diunggah pada Sabtu (4/2/2017) kemarin.

Nonton Vlog Presiden, Netizen Justru Penasaran Dengan Merk Ponsel Jokowi

Vlog Jokowi

“Vlog saya dari Piala Presiden 2017. Seru dan meriah,” kata Jokowi.

Video bergaya selfie tersebut direkam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, saat laga perdana Piala Presiden 2017 antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura.

“Presiden gaull hahaha..” tulis Melfa Silaban.

“Kapan lagi dapat presiden kayak Pak Jokowi, merakyat gaul, pokoknya mantap deh. Maju terus Presidenku kerennn,” tulis Moudy Manampiring.

“Pak satu pertanyaan saya itu hp nya pake merk apa dan tipe nya berapa, Saya mau beli lumayan pake hp sama kaya pak presiden,” ujar Muhammad Amrin.

Ada juga komentar di luar soal vlog, atau bahkan soal pertandingan. “Pk mohon bantuanya saya popi alda putra sedang mencari ibu yang hilang udh 3 migu tk ada kbr, di bawa paspor atas nma yuliana dari jawa timur,” tulis Popi Alda P.

Baca juga: Kapolda Metro Klaim Tidak Sulit Mengungkap Dugaan Chat Hot Firza dan Rizieq

Hingga artikel ini diturunkan, vlog tersebut sudah dotonton lebih 450 ribu kali, dan dibagikan 6.100 kali. Itu belum termasuk yang disebar di YouTube. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Rizieq Tak Hadiri Pemeriksaan Sebagai Tersangka Karena Alasan Kurang Sehat

Habib Rizieq Tak Hadiri Pemeriksaan Sebagai Tersangka Karena Alasan Kurang Sehat

Jakarta – Ketua umum FPI, Rizieq Syihab, tidak menghadiri pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka penistaan Pancasila ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis