Home > Otomotif > Mobil > Honda Civic Turbo Hatchback Segera Dirilis di Indonesia

Honda Civic Turbo Hatchback Segera Dirilis di Indonesia

Jakarta – Setelah peluncuran versi sedan yang terbilang cukup sukses di 2016 lalu, Honda Prospect Motor kabarnya akan segera merilis Honda Civic versi hatchback di Indonesia.

Honda Civic Turbo Hatchback Segera Dirilis di Indonesia

Honda Civic Turbo Hatchback

Namun, kabarnya Civic Hatchback ini akan hadir dalam versi bulit up (CBU). Hal itulah yang dikatakan Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor.

“Civic Turbo Hatchback akan dimasukkan ke Indonesia secara CBU dari Thailand,” ucapnya sebagaimana diberitakan Otodriver pada Minggu (5/2/2017).

Meski diimpor langsung dari Thailand, Civic versi hatchback ini diprediksi masih lebih murah dibandingkan yang versi sedan. Meningat skema pajak mobil sedan di Indonesia yang kelewat mahal.

Sebagai informasi, berdasarkan website penjualan resmi, Civic versi sedan memiliki banderol Rp 480 juta.
Secara performa, tak ada yang berubah. Honda Civic hatchback ini masih akan diusung mesin VTEC 1500 cc turbo. Sama seperti versi sedan. Namun, Civic hatchback ini dipredikis dapat melaju lebih kencang dibandingkan dengan versi sedannya karena bobotnya yang lebih ringan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

New Venturer Bakal Ramaikan Persaingan MPV di Indonesia

New Venturer Bakal Ramaikan Persaingan MPV di Indonesia

Jakarta – Tahun ini produsen otomotif masih mengandalkan segmen mobil keluarga (multi-purpose vehicle/MPV). Salah satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis