Home > Olahraga > Balap > Bersama Suzuki, Vinales Beberapa Kali Naik Podium

Bersama Suzuki, Vinales Beberapa Kali Naik Podium

Roma – Maverick Vinales bisa dibilang pembalap muda terbaik MotoGP pada musim lalu. Bersama Suzuki saat itu, Vinales beberapa kali naik podium.

Bersama Suzuki, Vinales Beberapa Kali Naik Podium

Vinales

Tak ayal, Yamaha menggaetnya untuk jadi pengganti utama Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati. Berduet dengan Valentino Rossi, Vinales punya kepercayaan diri yang sangat besar.

“Saya merasa masih banyak yang harus dilakukan dan diperjuangkan terkait cara saya mengendarai motor. Saya bisa lebih cepat dan mendapat keuntungan dari motor Yamaha,” ujarnya sebagaimana diberitakan Autosport pada Rabu (8/2/2017).

“Tarikan motor sangat-sangat stabil terutama pada kelokan-kelokan yang bisa menggunakan kecepatan. Sejujurnya, saya lebih mudah menggapai lap time yang konsisten bersama motor ini,” tambah dia.

Motor baru Yamaha memang memiliki sasis yang berbeda. Tapi, ini membuat Vinales antusias dan terus belajar melalui simulasi.

“Saya menyukai sasis itu. Tapi, merasa masih banyak yang bisa dikembangkan. Kami belum 100 persen bisa memastikan apakah sasis baru itu memang cocok atau tidak nantinya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ricciardo Berikan Komentar Terkait Kemenangan Hamilton

Ricciardo Berikan Komentar Terkait Kemenangan Hamilton

Mooresvile – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, menghubungkan kemenangan yang diraih driver Mercedes, Lewis Hamilton, ...