Home > Teknologi > Games > PlayStation VR Dikabarkan Bisa Mainkan Game DOOM VFR

PlayStation VR Dikabarkan Bisa Mainkan Game DOOM VFR

Jakarta – Bethesda mulai memperkenalkan game DOOM dengan kemampuan virtual reality bernaam DOOM VFR. Kini game tersebut telah bisa dimainkan oleh pencinta game Bethesda.

PlayStation VR Dikabarkan Bisa Mainkan Game DOOM VFR

DOOM VFR sebelumnya telah diumumkan pada gelaran E3 2017. Saat itu Bethesda mengungkap bahwa game tersebut akan hadir di perangkat Play Station VR dan HTC Vive.

Dengan adanya kabar ketersediaanya DOOM VFR, anda yang memiliki perangkat VR seperti yang disebutkan di atas, telah bisa mencobanya.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (4/12/2017), ini bukan pertama kalinya Bethesda menghadirkan pengalaman bermain game bersamaan dengan teknologi VR. Sejauh ini mereka telah memiliki game Skyrim yang juga tersedia untuk PlayStation VR.

Bethesda kemungkinan juga bakal membawa Skyrim ke perangkat lainnya, yakni HTC Vive pada 2018. Setelah memperkenalkan DOOM VFR, Bethesda juga dijadwalkan akan merilis judul lain yaitu Fallout 4 VR. Untuk saat ini, informasi yang didapat game tersebut baru akan tersedia untuk pengguna HTC Vive.

Permainan DOOM VFR dengan teknologi VR tentunya akan memberikan kesan yang berbeda. Ini karena pemain akan memiliki kontrol yang berbeda, dan juga melihat dunia di dalamnya lebih dekat lagi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sony Dikabarkan Bakal Segera Rilis PS4 Pro

Sony Dikabarkan Bakal Segera Rilis PS4 Pro

Tokyo – Microsoft telah mengungkap kemunculan Xbox One X. Konsol game ini disebut-sebut sebagai konsol ...