Home > Teknologi > Games > Inilah Alasan Game Marvel Heroes Ditutup Lebih Cepat

Inilah Alasan Game Marvel Heroes Ditutup Lebih Cepat

Jakarta – Belum lama ini game Marvel Heroes dinyatakan akan ditutup akhir tahun. Hal ini tentu menjadi kekecewaan bagi para gamer yang menyukai game berkarakter ikonik tersebut.

Inilah Alasan Game Marvel Heroes Ditutup Lebih Cepat

Namun tanpa perkiraan, rupanya game ini telah ditutup oleh developer. Hal ini bahkan terjadi satu bulan lebih cepat dari pengumuman awal. Secara resmi Marvel Heroes telah ditutup sebagaimana tweet dari developer game tersebut.

“Dengan berat hati kami mengumumkan tak lagi bermitra dengan Gazillion Entertainment. Artinya, kami tidak akan lagi mengoperasikan Marvel Heroes Omega hingga 31 Desember sebagaimana yang telah kami rencanakan. Sebagai gantinya Marvel Heroes Omega akan ditutup secepatnya dari semua platform dan segera tidak tersedia hingga peroses penutupan selesai,” bunyi tweet itu.

Tak jelas mengapa game ini ditutup lebih cepat dari jadwal, namun nampaknya developer tak lagi memiliki sumber daya untuk dipertahankan hingga akhir tahun. Sejauh ini nampaknya banyak gamer yang merasakan penutupan awal dimana mereka tidak bisa memaksimalkan permainan.

Marvel Heroes awalnya dirilis pada PC pada 2013, dan baru tahun ini melenggang di PS4 dan Xbox One. Artinya para gamer yang telah membeli Marvel Heroes memiliki waktu kurang sari satu tahun untuk menikmati pembelian mereka.

Atas hal tersebut banyak gamer yang menuntut developer mengembalikan uang mereka. Komentar dari tweet yang dipublish developer juga tak luput dari komentar yang berisi tuntutan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Update DLC Battlefield 1 Bakal Tambahkan Lima Peta Baru

Update DLC Battlefield 1 Bakal Tambahkan Lima Peta Baru

Jakarta – DICE, pengembang game baru-baru ini mengumumkan DLC Battlefield 1 berikutnya, Apocalypse. DLC itu ...