Home > Hiburan > Gosip > Berseteru Dengan Putrinya, Annisa Bahar : “Saya Nggak Punya Anak Yang Namanya Juwita”

Berseteru Dengan Putrinya, Annisa Bahar : “Saya Nggak Punya Anak Yang Namanya Juwita”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi dangdut Annisa Bahar dengan putrinya Juwita Bahar berseteru hebat. Anissa menilai bahwa Juwita telah berubah sejak berpacaran dengan seorang pria yang bernama Dedi.

Berseteru Dengan Putrinya, Annisa Bahar : "Saya Nggak Punya Anak Yang Namanya Juwita"

Mulanya, Annisa sendiri sempat melarang putrinya untuk menjalin hubungan dengan Dedi. Hal tersebut lantaran, dirinya tahu bahwa lelaki seperti apa yang sedang mendekati putrinya tersebut.

Meski demikian, namun Juwita sepertinya tak mengindahkan larangan dari ibundanya tersebut. Kini, Juwita tak pernah lagi menghubungi Annisa. Bahkan, saking kesalnya dengan kelakuan putrinya tersebut, Annisa menyebut Juwita bukan putrinya lagi.

“Aku sudah ngelarang, aku bilang boleh dekat hanya sebatas teman ya, ‘oh enggak kok just fun aja, cuma senang-senang aja’ oke kalau kayak gitu enggak apa-apa. Cuman kok kesini dia tinggal di Bandung, dan aku selalu nutupin keberadaan dia dari papanya,” kata Annisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

“Enggak ada, enggak ada, Juwi itu jangankan ngontak ke saya, ulang tahun saya aja telepon pun enggak. Giliran ulang tahun Dedi dipersiapkan sudah kayak apa tahu,” ungkapnya.

“Sudah dilarang, kan dia merasa sok kuasa merasa ‘gue bisa hidup tanpa lo’ ya sudah buktiin aja bisa hidup tanpa orangtua. Sekarang sih sudah saya anggap enggak punya anak yang namanya Juwita,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fachri Albar Mengaku Menggunakan Narkoba Sejak 2015

Fachri Albar Mengaku Menggunakan Narkoba Sejak 2015

Jakarta – Fachri Albar ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) pagi atas kepemilikan ...