Home > Hiburan > Gosip > Bintang Korea Lee Da Hae Buka Suara Terkait Isu Terlibat Prostitusi Artis

Bintang Korea Lee Da Hae Buka Suara Terkait Isu Terlibat Prostitusi Artis

Seoul – Selebriti Korea Selatan, Lee Da Hee baru-baru ini angkat bicara terkait kabar yang mengatakan dirinya terlibat dalam prostitusi artis. Kekasih Se7en ini mengaku pura-pura tegar.

Bintang Korea Lee Da Hae Buka Suara Terkait Isu Terlibat Prostitusi Artis

Lee Da Hae

Ketika ia mengungkapkannya di program ‘Life Bar’, Lee Da Hae mengaku sangat sakit hati saat mengetahui namanya disebut-sebut terlibat dalam prostitusi. Namun sebagai selebriti, bintang ‘My Girl’ tersebut tak ingin menunjukkan kesedihan pada fans dan publik.

“Namaku ada di dalam daftar selebriti yang terlibat prostitusi. Aku berpura-pura baik-baik saja. Aku harus melakukannya karena aku adalah selebriti. Tapi rumornya sudah sangat keterlaluan,” ungkap Lee Da Hae, Kamis (2/2/2017).

Terlebih setelah pihak keluarga ikut mencemaskan keadaan Lee Da Hae. Aktris berusia 32 tahun itu hanya bisa berharap rumor tentangnya segera berakhir.

Baca juga: Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

“Keluargaku sangat mencemaskanku. Jadi kami makan berama di sebuah restauran tradisional Korea. Aku pura-pura baik-baik saja di depan mereka. Tapi saat itu aku merasa sangat sedih,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raline Shah Akui Belum Mau Menikah, Inilah Alasannya

Raline Shah Akui Belum Mau Menikah, Inilah Alasannya

Jakarta – Raline Shah akan genap berusia 32 tahun pada 4 Maret nanti. Tapi sampai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis