Home > Ragam Berita > Nasional > KPU DKI Ingatkan Warga untuk Menonton Debat Kandidat Terakhir

KPU DKI Ingatkan Warga untuk Menonton Debat Kandidat Terakhir

Jakarta – Dahlia Umar Anggota Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta mengingatkan masyarakat beramai-ramai menyaksikan debat kandidat Pilkada DKI Jakarta yang ketiga. Debat terakhir itu akan mengambil tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

KPU DKI Ingatkan Warga untuk Menonton Debat Kandidat Terakhir

Debat Pilgub DKI

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengajak masyarakat menonton debat kandidat ketiga. Temanya masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta. Harap bapak ibu jangan lupa menonton,” kata Dahlia di Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Pada debat yang ketiga ini, Alfito Deanova Ginting ditunjuk sebagai moderator oleh KPUD DKI. Alfito dipilih karena dianggap independen dan sudah berpengalaman menjadi presenter di beberapa televisi, salah satunya adalah tvOne.

Baca juga: Warga Bandingkan Kegantengan Anies dan Sandiaga Uno

Debat kandidat ketiga Pilkada DKI Jakarta akan digelar pada Jumat, 10 Februari 2017. Debat ketiga ini masih diselenggarakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, dan akan disiarkan langsung melalui TV swasta.
Seperti yang diketahui bersama, Pilkada DKI Jakarta diikuti oleh tiga pasang calon. Mereka adalah Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaj Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP Tegaskan Tidak Terlibat Dalam Demo Mahasiswa di Depan Rumah SBY

PDIP Tegaskan Tidak Terlibat Dalam Demo Mahasiswa di Depan Rumah SBY

Jakarta – Ratusan mahasiswa mengadakan demonstrasi di depan rumah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Yakni, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis