Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sindir Pihak Yang Merasa Takut Disadap

Prabowo Sindir Pihak Yang Merasa Takut Disadap

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra berkomentar terkait masalah dugaan penyadapan yang melibatkan KH Ma’ruf Amin dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Prabowo berpendapat jika tidak perlu ada yang dikhawatirkan jika memang percakapan yang dilakukan tidak melanggar hukum.

Prabowo Sindir Pihak Yang Merasa Takut Disadap

Prabowo dan Anies-Sandi

“Kalau memang kita niatnya baik, kita lakukan semua dalam koridor Pancasila dan koridor membakti kepada ibu pertiwi, kita bekerja semua untuk rakyat dan bangsa dan kita tidak melanggar hukum, sebetulnya disadap juga nggak apa-apa,” kata dia usai acara Peringatan 9 Tahun Partai Gerindra di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Mantan danjen Kopassus tersebut menambahkan, siapapun tidak harus takut dengan penyadapan yang dilakukan oleh pihak yang memegang kekuasaan. Baginya, hal lumrah ketika penguasa melakukan penyadapan dalam konteks keamanan negara. Selama yang dilakukan benar, tak perlu ada yang ditakutkan dan reaktif.

“Karena semua orang pasti nyadap semua orang zaman sekarang. Yang punya kekuasaan pasti nyadap, iya kan? Semua negara nyadap, ya kita kalau bicara yang benar ya nggak apa-apa,” ujar Prabowo.

Prabowo menyebut, tak perlu ada pertikaian di antara sesama anak bangsa. Mantan pangkostrad itu berpesan, semua berada dalam satu kapal besar bernama Indonesia. Ia mengajak semua pihak bersama-sama membangun bangsa menjadi lebih baik.

Baca juga: Performa Saat Debat Membuat Elektabilitas Agus-Sylvi Menurun

“Jangan selalu mencari konflik, untuk apa sih? Kita semua ini kan dalam satu kapal, jadi jangan zero sum game, mari kita sama sama sama,” tegas Prabowo. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Dampingi Jokowi Bersih-bersih di Pantai Kenjeran, Risma Batalkan Sejumlah Agenda Penting

Demi Dampingi Jokowi Bersih-bersih di Pantai Kenjeran, Risma Batalkan Sejumlah Agenda Penting

Surabaya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan hadir pada acara bersih-bersih di Pantai Kenjeran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis