Home > Ragam Berita > Nasional > Mahfud MD Menyebut SBY Dulu Biarkan Ruhut Maki-maki Orang

Mahfud MD Menyebut SBY Dulu Biarkan Ruhut Maki-maki Orang

Jakarta – Mahfud MD menyindir aktivitas Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di media sosial (medsos) yang belakangan ini ramai dibahas oleh netizen.

Mahfud MD Menyebut SBY Dulu Biarkan Ruhut Maki-maki Orang

Mahfud MD

Menurut mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut, apa yang dirasakan oleh SBY saat ini, sebagaimana isi kicauannya tersebut memberikan pelajaran berharga kepada Ketua Umum Partai Demokrat itu setelah tak lagi berkuasa.

“Bagus juga Pak SBY pakai twitter, sehingga kita mendengar apa yang dirasakan dan diperlukan. Tapi itu memberikan pelajaran bahwa apa yang dulu dilakukan seorang Presiden terhadap orang lain, sekarang juga menimpa dia‎,” tuturnya saat dikonfirmasi soal kicauan SBY di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Mahfud kemudian mengambil contoh saat mantan menteri di era Presiden Megawati Soekarnoputri itu‎ berkuasa selama 10 tahun sering membiarkan kadernya di Partai Demokrat memaki-maki orang.

“Misalnya, dia (SBY) dulu sering membiarkan Ruhut Sitompul memaki-maki orang, dan nampaknya dia menikmati itu. Sekarang dia juga dimaki-maki Ruhut Sitompul,” jelas Mahfud.

Mantan Menteri Pertahanan di masa Abdurahman Wahid tersebut menganalogikan bahwa roda kehidupan selalu berputar. Dimana, SBY saat ini merasakan apa yang pernah diperbuatnya ketika dulu berkuasa.

Baca juga: Pengamat Menilai SBY Belum Layak Disebut Negarawan

“Artinya roda selalu berputar, artinya siapa yang berkuasa dulu sekarang atau besok roda akan selalu berputar jadi hati-hati,” tegas Mahfud MD. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pencoblosan, Elektabilitas Agus Justru Merosot

Jelang Pencoblosan, Elektabilitas Agus Justru Merosot

Jakarta – Hasil penelitian yang dikeluarkan lembaga survei Indikator terhadap tiga pasangan calon gubernur dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis