Home > Unik > Misteri > Simak, Netizen Soroti Garis Tangan Jokowi dan Raja Salman Yang Disebut Memiliki Kemiripan

Simak, Netizen Soroti Garis Tangan Jokowi dan Raja Salman Yang Disebut Memiliki Kemiripan

Jakarta – Baru-baru ini, para netizen tengah menyoroti garis tangan milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud. Garis tangan kedua tokoh pemimpin tersebut ternyata memiliki garis telapak tangan yang hampir sama. Yakni sama-sama memiliki garis lurus memanjang di posisi tengah.

Simak, Netizen Soroti Garis Tangan Jokowi dan Raja Salman Yang Disebut Memiliki Kemiripan

Garis Tangan Presiden Jokowi dan Raja Salman

Seperti yang dikutip dari laman Yourchineseastrology.com, garis telapak tangan lurus memanjang, disebut head line atau garis kebijaksanaan. Head Line atau yang disebut juga Garis Kebijaksanaan adalah garis penting kedua dalam pembacaan garis tangan.

Garis tersebut dimulai dari tepi telapak tangan antara ibu jari dan jari telunjuk lalu meluas di seluruh telapak tangan bagian tengah berada di antara garis kehidupan dan di garis jantung. Head Line mengungkapkan kebijaksanaan, keyakinan, sikap, kemampuan, kemampuan kreatif, kontrol diri dalam berpikir seseorang. Seseorang yang mempunyai garis seperti itu menunjukkan bahwa ia adalah orang yang cerdas.

Baca Juga : Astronom Sejak Lama Prediksi Mars Dikelilingi Cincin

Head Line yang dimiliki oleh Jokowi dan Raja Salman tergolong garis yang panjang, hal tersebut juga memperlihatkan bahwa mereka adalah seseorang yang memiliki pikiran yang jernih, responsif baik dalam berpikir dan perhatian terhadap apapun yang ada di sekitarnya. Sedangkan untuk bentuk garis telapak tangannya, kedua tokoh tersebut memiliki garis yang sama-sama lurusnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Kapan Menikah, Zodiak Ini Akan Cuek

Ditanya Kapan Menikah, Zodiak Ini Akan Cuek

Jakarta – Pada waktu liburan hari raya Lebaran seperti ini pasti kita akan sering berkumpul ...