Home > Teknologi > Games > Kaget Dapat Pokemon Langka, Pria Ini Justru Kena Serangan Jantung

Kaget Dapat Pokemon Langka, Pria Ini Justru Kena Serangan Jantung

Jakarta – Salah satu game Pokemon Go memang pernah sangat disukai di Indonesia. Tidak melihat status dan lapisan masyarakat, semuanya menyukai permainan yang satu ini. Tidak hanya bentuknya dan karakter yang lucu, namun, tantangan yang terdapat di permainan ini membuatnya semakin disukai oleh orang.

Kaget Dapat Pokemon Langka, Pria Ini Justru Kena Serangan Jantung

Pokemon Go

Belakangan ini jarang terdengar, permainan ini masih disukai oleh sejumlah orang dan masih ada yang memburu Pokemon langka. Salah satunya adalah seseorang di Singapura. Akan tetapi, ia mengalami hal naas. Pasalnya, ada seorang pemain Pokemon Go yang meninggal lantaran mengalami serangan jantung setelah menangkap jenis langka Lapras.

Pria tersebut diketahui adalah seorang gamers andal yang bisa mencapai level 28. Diketahui, dirinya telah menangkap lebih dari 200 monster yang berbeda. Terlalu sukanya dengna permainan ini, dia nggak memperhatikan kesehatannya dan tetap berburu Pokemon meskipun jatuh sakit. Dia pergi keluar untuk menemukan monster di Marina Bay Sands, Singapura, setelah makan bersama dengan keluarganya pada hari Minggu sore.

Analisis telepon di saat-saat sebelum kematiannya menunjukkan pria berusia 67 tahun tersebut baru saja menangkap makhluk laut, Lapras makhluk laut serta Granbull, salah satu monster generasi kedua yang baru saja dirilis. Istrinya mengatakan, “Ada panggilan mendadak dari rumah sakit setelah pukul 18.00.”

Baca Juga : Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

“Mereka (staf medis) mengatakan kepada kita untuk melihat dia terakhir kalinya. Pada saat itu, aku tahu hal-hal yang buruk,” ujar istrinya dikutip dari Metro.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...