Home > Ragam Berita > Internasional > Pria Ini Diperkosa oleh Empat Orang Wanita dan Ditinggal Tanpa Busana

Pria Ini Diperkosa oleh Empat Orang Wanita dan Ditinggal Tanpa Busana

Jakarta – Seorang pria di Zimbabwe yang sehari-hari bekerja sebagai guru menjadi korban penculikan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh empat orang wanita, pekan lalu.

Pria Ini Diperkosa oleh Empat Orang Wanita dan Ditinggal Tanpa Busana

Menurut kepolisian setempat, pria yang tidak disebutkan namanya ini pada Jumat malam mendapatkan tumpangan ketika akan menuju ke Bulwayo. Di dalam mobil sudah ada empat orang wanita dan seorang pria sebagai sopirnya.

“Guru itu tadinya mau ke Bulwayo pada Jumat malam. Dia diberi tumpangan oleh sekelompok wanita yang berada di dalam mobil berplat Afrika Selatan,” kata sumber polisi, seperti dilansir Nigerian Bulletin.

“Setelah beberapa waktu, si sopir membawa mobil itu keluar dari rute yang seharusnya. Salah seorang wanita di dalam mobil mengatakan mereka akan menjemput seseorang terlebih dulu,” lanjutnya.

Saat mobil berada di suatu tempat, tiba-tiba seorang wanita dengan cepat menutupi matanya dan yang lain mengangkat kaki dan tangannya.

“Pria itu bilang, dia dipaksa meminum sesuatu dari sebuah botol lalu pingsan. Dia menduga dirinya telah diperkosa ketika terbangun sekitar pukul 05.00 dalam keadaan lemas, bugil, dan alat kelaminnya lebam,” terang polisi itu.

Pria malang ini ditemukan tergeletak di antara semak-semak pada Sabtu paginya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pledoi Ahok Akan Seperti Pledoi Bung Karno

Pledoi Ahok Akan Seperti Pledoi Bung Karno

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku baru akan melihat-lihat draft pledoinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis