Home > Unik > Misteri > Heboh, Ubur-Ubur Mirip UFO Ini Terlihat di Samoa

Heboh, Ubur-Ubur Mirip UFO Ini Terlihat di Samoa

California – Acara National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) 2017 American Samoa Expedition belum lama ini diselenggarakan di Samoa. Dalam acara tersebut, ditunjukkan rekaman terbaru dari penyelaman pertama. Hal tersebut pun menampilkan dunia asing di laut dalam yang jarang terekspose.

Heboh, Ubur-Ubur Mirip UFO Ini Terlihat di Samoa

Seekor cosmic jellyfish yang menyerupai pesawat UFO turut tertangkap kamera. Ia menyebarkan tentakel berlawan keluar seperti piringan mengapung melalui air.

Para peneliti juga mengamati sejumlah makhluk memikat lainnya, termasuk pink anemon menyeramkan yang terlihat seperti venus flytrap, hydroid mirip alien, dan ikan di dasar laut.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Sabtu (4/3/2017), pelayaran pertama dari NOAA 2017 American Samoa Expedition yang dimulai pada 16 Februari hingga April memungkinkan para ilmuwan menjelajahi daerah laut misterius di American Samoa dan Samoa. Salah satu makhluk paling spektakuler yang mereka lihat sejauh ini adalah cosmic jellyfish.

Dalam video tersebut, ubur-ubur bercahaya dan kaku seperti muncul melayang di dalam air, sebelum mengambil bentuk yang berbeda saat undulates menjauh. Ubur-ubur ini juga tampak seperti UFO.

“Ia memiliki dua set tentakel, beberapa menghadap ke atas dan beberapa menghadap ke bawah. Anda bisa melihat warna kuning, mungkin organ reproduksi. Di tengah merupakan sistem pencernaan dengan mulut merah, Ini benar-benar menakjubkan untuk dilihat,” jelas para peneliti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Kapan Menikah, Zodiak Ini Akan Cuek

Ditanya Kapan Menikah, Zodiak Ini Akan Cuek

Jakarta – Pada waktu liburan hari raya Lebaran seperti ini pasti kita akan sering berkumpul ...