Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Merasa Prihatin Dengan Rusaknya Terumbu Karang di Raja Ampat

Artis Cantik Ini Merasa Prihatin Dengan Rusaknya Terumbu Karang di Raja Ampat

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce merasa shock dan perihatin melihat rusaknya terumbu karang yang berada di Raja Ampat, Papua Barat. Rusaknya terumbu karang tersebut diakibatkan kandasnya Kapal MV Caledonian Sky beberapa waktu lalu.

Artis Cantik Ini Merasa Prihatin Dengan Rusaknya Trumbu Karang di Raja Ampat

Pevita Pearce

Pevita menilai bahwa Raja Ampat adalah salah satu tempat yang sangat berkesan ketika dikunjungi. Pevita sangat menyayangkan hal tersebut kenapa harus terjadi di kawasan spot diving terbaik di dunia. Pevita juga mengharapkan agar pelaku pengrusakan bisa mempertanggung jawabkan atas keteledorannya yang menyebabkan 18.882 meter persegi terumbu karang Raja Ampat tersebut menjadi rusak.

“Ya aku prihatin sekali. Aku terkesan dengan keindahan Raja Ampat. Waktu itu aku sempat diving di sana dan benar-benar spot diving terbaik dunia. Harusnya Kapal itu lebih hati-hati saat melintas di pusat coral triangle (segitiga karang dunia) itu,” kata Pevita saat ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Baca Juga : Tak Percaya Billy Syahputra Tertangkap BNN, Penggemar Minta Klarifikasi Dari Pihak Manajemen

“Harus bertanggung jawab dan membantu pemulihan terumbu karangnya. Karena untuk membuat pulih terumbu karang agar cantik seperti sebelumnya kan butuh waktu hingga 1 abad. Itu pun tidak menjamin akan pulih 100 persen, jadi kita harus lebih aware dengan aset biota laut Indonesia agar lebih dijaga,” tutup Duta Pariwisata Kemenpar ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tiara Eve Tegaskan Sangat Senang dengan Pofesi DJ dan Pemain Film

Tiara Eve Tegaskan Sangat Senang dengan Pofesi DJ dan Pemain Film

Jakarta – Nama disc jockey (DJ), Tiara Eve semakin dikenal luas di panggung hiburan tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis