Home > Unik > Aneh > Makhluk Kecil di Belantara Hutan Aceh Terus Menjadi Sorotan

Makhluk Kecil di Belantara Hutan Aceh Terus Menjadi Sorotan

Jakarta – Baru-baru ini warga dikejutkan dengan kemunculan makhluk kecil di belantara hutan Aceh yang tertangkap kamera dari komunitas motor trail. Pengunggah video tersebut, Fredo Pastrana, mengimbau warga agar tidak mencari makhluk yang menimbulkan banyak spekulasi itu.

Makhluk Kecil di Belantara Hutan Aceh Terus Menjadi Sorotan

Sedari awal, Fredo memang tidak mencantumkan lokasi persis video itu direkam. Tujuannya agar tidak ada yang mengusik makhluk kecil tersebut.

“Jangan ada yang coba-coba mencari detail lokasi, silakan saja. Yang jelas, demi kelestarian dan kesinambungan alam, terpaksa kami menutup informasi,” tulis Fredo lewat akun Facebook-nya, Selasa (28/3/2017).

Hingga saat ini, video yang diunggah Fredo di YouTube sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Dia tetap merahasiakan posisinya agar tidak ada rombongan berbondong-bondong mencari makhluk tersebut.

Kemunculan makhluk kecil tersebut memang menimbulkan spekulasi. Ada yang menduga kuat itu adalah suku Mante, ada juga dugaan itu adalah Orang Pendek.

Baca juga: Ditemukan, Makhluk Menyerupai Peri Bersayap dengan DNA yang Aneh

Menurut Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin , pemerintah Aceh akan turut andil dalam melakukan penelitian guna mengetahui keberadaan mereka. Selama ini suku yang hidup di belantara hutan Tanah Rencong itu sudah lama dianggap tidak ada. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...