Jakarta – Penelitian terhadap makhluk kecil menyerupai peri bersayap yang mereka sebut sebagai Metepic Hybrid terus dilakukan oleh para peneliti. Dari hasil penelitian di laboratorium menunjukkan bahwa makhluk tersebut mempunyai mitokondria dan DNA yang berbeda dengan makhluk hidup apapun yang ada di bumi.

Ditemukan, Makhluk Menyerupai Peri Bersayap dengan DNA yang Aneh

Menurut salah satu peneliti, Richard Shaw dan L. A. Marzulli, hasil tersebut menunjukkan bahwa keberadaan makhluk ini benar-benar ada dan bukan kabar hoax yang selama ini disebutkan.

Peneliti lainnya, Ricardo Rangel Ph. D. yang melakukan tes DNA pada makluk misterius tersebut bahkan menyebutnya sebagai Metepec Creature.

“Kakinya merupakan hal normal yang dimiliki Metepec Creature. Namun, makhluk ini memiliki sayap. Dari hasil x-ray kita dapat melihat struktur tulang di sayap tersebut,” ujar Ricardo seperti dilansir dari Ancientcode, Jumat (24/02/2017).

Ditemukan, Makhluk Menyerupai Peri Bersayap dengan DNA yang Aneh

Ricardo juga menegaskan, hasil foto x-ray tersebut bukanlah tipuan atau cetakan. Bahkan dirinya telah membawa makhluk ini ke laboratorium molekuler DNA. Hasilnya, DNA-nya tidak sesuai dengan semua makhluk hidup yang ada di bumi.

“Baik mitokondria DNA maupun nuclear DNA-nya menunjukkan ketidakcocokan dengan spesies apapun yang ada di bumi,” kata Ricardo.
(samsul arifin – harianindo.com)