Home > Unik > Kecantikan Penjual Bakpao Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Kecantikan Penjual Bakpao Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Kuala Lumpur – Demi menarik minat para pembeli, pastinya diperlukan trik marketing yang tepat. Salah satunya dengan memanfaatkan paras rupawan para penjualnya. Baru-baru ini, seorang penjual bakpao memiliki wajah yang cantik rupawan. Hal tersebut sukses menarik banyak perhatian pembeli.

Kecantikan Penjual Bakpao Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Penjual Bakpao Cantik

Seperti dikutip dari Youtube, ada seorang penjual bakpao yang memiliki paras cantik. Dengan modal wajah cantik ini, dagangannya selalu laris manis diserbu para pembeli. Berlokasi di sebuah pasar malam di Sri Petaling Malaysia, wanita berambut panjang yang digerai tersebut memang memiliki wajah yang cantik layaknya seorang artis.

Awal viralnya gadis cantik ini lantaran fotonya diambil oleh seorang pembeli yang kemudian mempostingnya dalam akun jejaring sosial. Tak butuh waktu lama, postingan foto tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. Sejak menjadi viral, pasar malam ini langsung diserbu banyak pengunjung.

Baca Juga : Ngeri, Di Dalam Otak Remaja Asal China Ini Hidup Cacing Sepanjang 11 Centimeter

Kebanyakan dari pengunjung tersebut datang lantaran memang hanya berniat untuk melihat dan membuktikan kecantikan penjual bakpao tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Usia Masih 21 Tahun, Gadis Ini Suka Pamer Aurat di Instagram

Usia Masih 21 Tahun, Gadis Ini Suka Pamer Aurat di Instagram

Jakarta – Seorang cewek asal Belanda bernama Sterre menguncangkan dunia maya lantaran dirinya memiliki hobi ...