Home > Hiburan > Gosip > Ingin Putra Semata Wayangnya Konsen Belajar, Rossa Tak Izinkan Anaknya Bermain Sosmed

Ingin Putra Semata Wayangnya Konsen Belajar, Rossa Tak Izinkan Anaknya Bermain Sosmed

Jakarta – Sebagai orang tua tunggal, ternyata penyanyi cantik, Rossa harus lebih berhati-hati dalam membesarkan putra semata wayangnya yang bernama Rizky Langit Ramadhan. Kini Rizky sudah berusia 10 tahun.

Ingin Putra Semata Wayangnya Konsen Belajar, Rossa Tak Izinkan Anaknya Bermain Sosmed`

Rossa dan Anak

Meskipun kerap disibukkan dengan jadwal menyanyi dan harus mengurus tiga perusahaan, Rossa tetap menjadi ibu yang protektif untuk Rizky. Wanita bernama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani tersebut hingga kini membatasi anaknya mengenal dunia maya.

”Aku sampai sekarang enggak memperbolehkan Rizky memiliki socmed. Supaya dia lebih konsen (berkonsentrasi, Red) sama sekolah,” ujar Rossa saat peluncuran album barunya, A New Chapter.

Pelantun Ayat-Ayat Cinta tersebut mengungkapkan bahwa hal yang diterapkan ke anaknya itu adalah hal yang wajar. Seperti yang dialaminya ketika kecil. Rossa ketika itu tidak terganggu dengan hal lain di luar sekolah agar fokus untuk belajar.

Disamping itu juga, Rossa ingin Rizky bisa tumbuh selayaknya anak kecil pada umumnya. Dia tidak ingin melihat Rizky terlalu terbebani ataupun mendapat perlakuan khusus lantaran menjadi anak seorang artis terkenal.

Baca Juga : Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sempat Mencurahkan Isi Hatinya Di Instagram

”Jadi enggak sering aku ajak ke depan kamera. Aku juga mengajarkan ke Rizky enggak usah mikir kalau kamu anaknya artis. Supaya dia punya kehidupan normal,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Dian Sastro ternyata memiliki pengalaman pahit ketika hendak menggunakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis