Home > Hiburan > Gosip > Rekan-Rekan Sesama Artis Akan Gelar Malam Penggalangan Dana Untuk Julia Perez

Rekan-Rekan Sesama Artis Akan Gelar Malam Penggalangan Dana Untuk Julia Perez

Jakarta – Belakangan ini, kondisi kesehatan Julia Perez terlihat semakin terpuruk. Hal tersebut membuat para sahabatnya merasa prihatin akan kondisinya. Dalam waktu dekat ini, para sahabat Jupe akan menggelar malam penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatannya.

Rekan-Rekan Sesama Artis Akan Gelar Malam Penggalangan Dana Untuk Julia Perez

Ruben Onsu Jenguk Julia Perez

“Atas inisiatif teman-teman, kami akan menggelar konser amal untuk Jupe. Hasil konser ini akan kami serahkan seluruhnya untuk pengobatan Jupe,” kata Eko Patrio selaku inisiator.

Salah seorang sahabat Jupe, Ruben Onsu termasuk yang paling gencar mengajak rekan-rekan sesama artis untuk membantu pendangdut seksi tersebut. Sejumlah selebriti ternama bakal ikut meramaikan konser amal untuk Jupe di antaranya Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Eko Patrio, Ruben Onsu, dan lain-lain. Inisiatif para selebriti tersebut disambut haru oleh keluarga Jupe.

Baca Juga : Artis Cantik Ini Geram Karena Dituding Suka Umbar Payudara

“Rencananya konser amal ini akan dilaksanakan 16 April. Mudah-mudahan bisa membantu Jupe untuk berobat ke Jepang,” ujar Ruben.

“Tante berterima kasih atas perhatian sahabat-sahabat Jupe. Nggak nyangka sebegitu besarnya perhatian para sahabat Jupe. Kami mohon doanya agar Jupe bisa sembuh,” kata Sri Wulansih, ibunda Jupe.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penjelasan Ibunda Bastian Terkait Hubungan Anaknya dengan Chelsea Islan

Inilah Penjelasan Ibunda Bastian Terkait Hubungan Anaknya dengan Chelsea Islan

Jakarta – Chelsea Islan dan Bastian Bintang eks CJR belakangan sedang menjadi perbincangan. Dua bintang ...