Home > Ragam Berita > Nasional > Luhut Akan Berbicara Dengan Anies-Sandi Soal Reklamasi

Luhut Akan Berbicara Dengan Anies-Sandi Soal Reklamasi

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berencana akan berbicara dengan cagub dan cawagub terpilih Anies Baswedan- Sandiaga Uno, terkait proyek reklamasi di pantai utara Jakarta.

Luhut Akan Berbicara Dengan Anies-Sandi Soal Reklamasi

Hal ini dirasa perlu dilakukan oleh Luhut karena Anies-Sandi mengusung janji untuk menghentikan proyek reklamasi dalam setiap kampanyenya.

Luhut mengaku akan berupaya untuk menjelaskan kepada Anies-Sandi agar tidak menghentikan proyek reklamasi karena hal ini sangat penting.

“Kita sudah ada proses yang baru, nanti disampaikan, dilihat. Tentu harus dengan baik-baik dijelaskan. Mungkin Pak Anies belum punya data yang banyak (terkait reklamasi),” kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Luhut yakin bila nanti ia jelaskan bagaimana proyek reklamasi itu penting bersama dengan data yang akan ia bawa maka proyek tersebut tidak harus dihentikan.

“Saya kira setelah lihat datanya dari hasil penelitian tentu akan datang dengan pikiran lebih jernih. Kita bicara untuk kepentingan nasional, kepentingan Jakarta. Karena penurunan kota Jakarta itu tiap tahun bisa 17,5 cm sampai 23 cm di beberapa tempat,” ucap Luhut.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Jakarta – Pembahasan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta 2018 direncanakan lebih awal. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis