Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Reaksi Ruhut Sitompul saat Ditagih Janji Potong Kuping

Inilah Reaksi Ruhut Sitompul saat Ditagih Janji Potong Kuping

Jakarta – Pilkada DKI 2017 telah berlangsung pada Rabu (19/4/2017). Meski telah berakhir, ada beberapa isu lucu yang beredar di media sosial. Misalnya, janji Ruhut Sitompul soal potong kuping.

Inilah Reaksi Ruhut Sitompul saat Ditagih Janji Potong Kuping

Ruhut Sitompul

Pada 2016, Ruhut pernah mengungkapkan akan memotong kuping bila Ahok-Djarot kalah di pilkada. Kini janji politikus Senayan asal medan itu ditagih. Sebab, paslon Anies-Sandiaga dinyatakan menang telak versi Quick Count.

Dalam acara di salah satu TV swasta setelah kemenangan Anies-Sandi, tim sukses (timses) Anies-Sandi, Refrizal, menyinggung masalah tersebut. “Yang mau potong kuping, kami maafkan, yang mau potong payudara kami maafkan,” kata Polikus PKS ini.

Ruhut pun langsung mengomentari pernyatan tersebut. “Iya, tapi nggak ada yang mau berani bertaruh, kan aku tantang bertaruh” kata Ruhut Sitompul.

Sebagaimana diketahui, seorang peremouan bernama Sarina dikabarkab membuat nazar yang tidak lazim. Dia berjanji bakal memotong payudaranya bila Ahok-Djarot tidak menjadi jawara dalam pesta demokarsi di DKI Jakarta itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Jakarta – Pembahasan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta 2018 direncanakan lebih awal. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis