Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, FPI Juga Mengirim Karangan Bunga Untuk Ahok

Heboh, FPI Juga Mengirim Karangan Bunga Untuk Ahok

Jakarta – Ibu Kota pada Rabu (26/4/2016) diramaikan oleh banyaknya karangan bunga yang diterima Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun salah satu karangan bunga yang berasal dari FPI.

Heboh, FPI Juga Mengirim Karangan Bunga Untuk Ahok

Karangan Bunga FPI

Tetapi bukan Front Pembela Islam yang dimaksudkan dengan FPI di sini mengingat betapa ormas yang dipimpin oleh Habib Rizieq itu sangat memusuhi hok.

“Pak Ahok – Pak Djarot, Terima kasih. Negarawan setia yang bekerja keras hanya untuk rakyat DKI Jakarta. Tuhan Allah melindungi orang-orang benar. We Love You. FPI (Front Pecinta Indonesia).”

Baca juga: Kepentingan Politik Ridwan Kamil Dinilai Berbeda Dengan Gerindra

Karangan bunga tersebut dinilai sebagai sindiran dan “tamparan” keras yang dilakukan oleh pengirim, kepada FPI. Mereka tentu tahu apa yang selama ini warga tahu mengenai FPI. Hal ini bertujuan untuk menyindir keberadaan FPI yang selama ini mengganggu sistem berdemokrasi di kota Jakarta. Bagaimana menurut Anda? (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Akun Habib Rizieq : "Ya Allah Hancurkanlah mereka Yang Berusaha Memfitnah Ulama-Mu"

Akun Habib Rizieq : “Ya Allah Hancurkanlah mereka Yang Berusaha Memfitnah Ulama-Mu”

Jakarta –  Status pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab naik dari saksi menjadi tersangka, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis