Home > Olahraga > Bola > Prediksi Espanyol vs Barcelona, Minggu 30 April 2017

Prediksi Espanyol vs Barcelona, Minggu 30 April 2017

Barcelona – Derby Catalunya akan terjadi saat Espanyol menjamu Barcelona di RCDE Stadium, Minggu (30/4/2017). Jornada ke-35 La Liga ini pun menjadi laga yang wajib dimenangkan oleh Blaugrana jika tak ingin terpeleset dalam perburuan trofi.

Prediksi Espanyol vs Barcelona, Minggu 30 April 2017

Espanyol VS Barcelona

Kini, Barcelona berada di puncak klasemen La Liga. Lionel Messi dkk mengoleksi 78 poin dari 34 laga. Madrid berada di posisi dua dan mengumpulkan jumlah poin yang sama tapi mereka baru bermain 33 kali.

Taruhannya pun jelas. Apabila terpeleset gelar juara bisa melayang. Mereka harus terus menang dan berharap Madrid terpeleset. Modal untuk meraih kemenangan sendiri saat ini sangat besar. Hal itu tidak lepas dari kemenangan lawan Madrid di Santiago Bernabeu dan dilanjutkan dengan kemenangan 7-1 atas Osasuna. Mesin perang Blaugrana jelas tengah panas kembali setelah sebelumnya sempat dipermalukan oleh Juventus di UCL dan Malaga di La Liga.

Untuk laga ini Enrique masih tetap akan kehilangan Aleix Vidal dan Rafinha yang masih cedera. Sementara Jeremy Mathieu kondisinya masih meragukan.

Tetapi kabar bagusnya, Neymar sudah bisa main laga setelah menjalani sanksi larangan bermain. Sementara itu Luis Suares juga dalam kondisi fit setelah sebelumnya diistirahatkan lawan Osasuna.

Beralih ke tim tuan rumah. Tim asuhan Quique Sanchez Flores tengah berada di posisi sembilan La Liga. Mereka sudah mengoleksi 50 poin dari 34 laga. Mereka jelas aman dari degradasi dan kans tembus ke Eropa juga sudah tertutup. Jadi mereka akan menjalani sisa musim dengan enjoy.

Namun ketika melawan Barcelona, mereka bisa termotivasi untuk merusak usaha rival sekotanya itu untuk meraih gelar juara. Modal untuk meraih hasil bagus juga ada. Mereka punya rekor bagus di kandang. Mereka memenangkan enam dari delapan laga home terakhirnya dan kerap bermain apik melawan tim-tim besar.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Barcelona dengan selisih tiga gol.

Baca juga: Prediksi Crotone vs AC Milan, Minggu 30 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Espanyol (4-4-2): Lopez; Lopez, Reyes, Lopez, Martin; Jurado, Fuego, Ssanchez, Piatti; Moreno, Caicedo.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Totti Tegaskan Bakal Kandaskan Lazio di Derby della Capitale

Totti Tegaskan Bakal Kandaskan Lazio di Derby della Capitale

Roma – Kapten AS Roma Francesco Totti bejanji mengandaskan Lazio di dalam laga Derby della ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis