Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Kalah dari Napoli di Kandang Sendiri

Inter Milan Kalah dari Napoli di Kandang Sendiri

Milan – Inter Milan harus kehilangan tiga poin saat menerima kunjungan Napoli di Giuseppe Meazza pada Senin (1/5/2017) dini hari WIB. Dalam lanjutan Serie A Italia itu, tuan rumah kalah dengan skor tipis 0-1.

Inter Milan Kalah dari Napoli di Kandang Sendiri

Napoli dan Inter Milan

Il Partenopei menjaga keunggulannya yang tercipta sejak babak pertama. Gol Jose Callejon pada dua menit jelang turun minum jadi pembeda.

Secara keseluruhan, Napoli tampil dominan terutama dalam hal penguasaan bola. Possesion mereka mencapai 54% dan 11 kali melepaskan shots dan empat on target. Sementara Inter hanya melepaskan sembilan shots dan hanya dua yang tepat sasaran.

Tambahan tiga angka membuat Napoli berada di peringkat ke-3 dengan raihan poin 74, tertinggal satu poin dari Roma di peringkat kedua serta 10 angka dari Juventus yang masih nyaman di puncak klasemen.

Baca juga: Prediksi Malaga vs Sevilla, Selasa 2 Mei 2017

Sementara Inter yang berada di posisi ke-7 dengan poin 56, gagal mendekati AC Milan di posisi ke-6 yang sebelumnya ditahan imbang oleh Crotone. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Coman : "Kalau Bayern Beli Messi dan Ronaldo, Saya Baru Hengkang"

Coman : “Kalau Bayern Beli Messi dan Ronaldo, Saya Baru Hengkang”

Munchen – Kingsley Coman baru saja menandatangani kontrak permanen bersama Bayern Munchen. Winger muda asal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis