Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Mengonsumsi Air Lemon Ternyata Memiliki Beberapa Manfaat bagi Tubuh

Mengonsumsi Air Lemon Ternyata Memiliki Beberapa Manfaat bagi Tubuh

Jakarta – Khasiat air lemon dalam konsumsi minuman sehari-hari masih saja digemari. Selain menyegarkan, minum segelas air lemon setiap hari dapat membantu penurunan berat badan. Selain itu, air lemon dapat memenuhi asupan vitamin C, vitamin B kompleks, kalsium, besi, magnesium, potasium, dan serat.

Mengonsumsi Air Lemon Ternyata Memiliki Beberapa Manfaat bagi Tubuh

Sebagaimana diberitakan Lifehack pada Selasa (9/5/2017), ketahui manfaat air lemon bagi kesehatan Anda berikut ini.

Peningkatan sistem kekebalan
Vitamin C merupakan salah satu suplemen dalam air lemon yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Ketika tubuh melemah, cobalah untuk minum air lemon untuk mengembalikan kembali pertahanan kekebalan tubuh.

Baik untuk pencernaan
Air lemon sangat bermanfaat untuk melancarkan saluran cerna dan membantu tubuh untuk membuang racun-racun yang bersarang. Air lemon dapat membantu meredakan gejala gangguan pencernaan, seperti mulas, bersendawa, dan kembung.

Mengurangi peradangan
Minum air lemon secara teratur dapat menurunkan keasaman tubuh yang menyebabkan terjadinya peradangan. Berkat air lemon, Anda dapat mencegah peradangan asam urat di area persendian.

Memberi dorongan energi
Air lemon dapat memberikan dorongan energi dalam tubuh. Asupan air lemon dapat membantu mengurangi kecemasan dan depresi.

Membantu mengurangi kafein
Bagi Anda yang bingung bagaimana caranya mengurangi asupan kafein, tak ada salahnya mencoba minum air lemon panas secara teratur. Secara perlahan, minum air lemon membantu meredam konsumsi kafein Anda.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tegang Terus Selama Seminggu, Mr P Pria Ini Harus Dipotong

Tegang Terus Selama Seminggu, Mr P Pria Ini Harus Dipotong

Jakarta – Karena mengalami ereksi terus hingga selama seminggu, seorang pria di Taiwan akhirnya harus ...