Home > Olahraga > Bola > Ini Keinginan Sebenarnya Dari Ancelotti

Ini Keinginan Sebenarnya Dari Ancelotti

Jakarta – Rumor mengenai keinginan Carlo Ancelotti untuk kembali melatih Milan, ternyata salah besar. Baru-baru ini dirinya membeberkan bahwa dia mengimpikan untuk melatih AS Roma.

Ini Keinginan Sebenarnya Dari Ancelotti

Saat ditanya, dirinya mengaku bahwa “Saya akan terlihat bagus di setiap bench. Roma? Ya, saya bahkan ingin berada di bench Roma. Tapi, jika ini keluar (ke media) bahwa saya ingin melatih Roma, Di Francesco akan marah,”

Jika kembali menilik ke beberapa waktu kebelakang, Ancelotti ternyata tercatat pernah menjadi pemain tim berjuluk Serigala Ibukota tersebut diera tahun 1987 silam.

Sedangkan saat ditanya mengenai kondisi AC Milan saat ini, Ancelotti melihat bahwa sejatinya sudah ada kemajuan yang terjadi di Milan. Tapi, Rossoneri masih butuh waktu untuk bisa mencapai hasil yang lebih baik sesuai dengan harapan para fans.

“Milan? Sayang sekali, mereka sedikit tertinggal pada saat ini di Serie A. Tapi mereka sudah melakukan banyak perubahan dibanding klub lain, jadi mereka butuh waktu,” beber eks pelatih Real Madrid ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Las Palmas, Senin 6 November 2017

Prediksi Real Madrid vs Las Palmas, Senin 6 November 2017

Jakarta – Jadwal Pertandingan antara Real Madrid vs Las Palmas dalam Liga Spanyol. Laga pada ...