Jakarta – Beberapa waktu silam, penyanyi kenamaan Tanah Air, Afgan Syahreza memang sempat menutupi hubungannya dengan Rossa. Namun belakangan ini, akhirnya ia mengaku memiliki hubungan spesial dengan janda satu anak tersebut. Bahkan, baru-baru ini, Afgan sudah tak canggung lagi memamerkan kemesraannya di media sosial.

Afgan Syahreza Sudah Tak Malu Lagi Pamerkan Hubungannya Dengan Rossa

“Kami tuh ya gimana ya, memang dekat. Kami juga insya Allah enggak terpisahkan,” kata Afgan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Afgan mengatakan bahwa dirinya belum tahu kapan akan meresmikan hubungannya dengan Rossa ke jenjang yang lebih serius lagi. Hingga kini, pelantun lagu Sadis tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masih menikmati masa-masa pacaran. Terkait dengan kabar dirinya akan melangsungkan acara lamaran, Afgan pun membantahnya.

“Enggak tahu ya (kapan akan menikah). Aku sama Ocha (Rossa) lagi menikmati. Sekarang kayak menikmati aja sih,” ungkapnya.

“Enggak (lamaran), belum ada. tapi untuk saat ini senang saja begini. Kita enggak tahu masa depan, tapi at this moment sih happy-happy aja berdua,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)