Home > Hiburan > Afif Kalla Resmi Meminang Tistha Nurma

Afif Kalla Resmi Meminang Tistha Nurma

Jakarta – Afif Kalla telah secara resmi meminang Tistha Nurma pada hari minggu (29/10/2017) kemarin yang digelar disebuah tempat di Jakarta. Acara ini berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Afif Kalla Resmi Meminang Tistha Nurma

Afif Kalla Resmi Meminang Tistha Nurma

Kini hubungan asmara Afif dengan Tistha sudah berlanjut pada jenjang yang lebih serius meski hubungan cinta mereka baru terjalin hanya dalam beberapa bulan belakangan ini. Namun sayangnya masih belum diketahui secara pasti kapan Afif dan Tistha akan menyusul Laudya Cynthia Bella ke jenjang pernikahan.

Tistha terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan kebaya di hari pertunangannya dengan Afif. Sedangkan Afif sendiri yang memilih untuk memakai baju khas Sulawesi Selatan ini terlihat tampan dan gagah untuk hari bahagianya ini.

Baca juga : Laudya C. Bella Berikan Konfirmasi Terkait Isu Batal Menikah dengan Afif Kalla

Dekorasi ruangan pertunangan Afif dan Tistha pun diwarnai dengan nuansa hijau dan putih dengan gaya dekorasi yang manis dan romantis sehingga membuat acara pertunangan Tistha dan Afif semakin cantik dan hangat.

Polesan riasan dari MUA Pretty Kaligis membuat wajah Tistha menjadi semakin cantik. Aktris Tanah Air yang satu ini memang memiliki wajah yang cantik meski tanpa polesan riasan apapun. Kecantikannya ini pula yang membuat Afif terpikat dan segera meminang Tistha.

Diakhir acara pertunangan, tak lupa mereka menggelar sesi foto bersama dengan para tamu yang hadir. Hanya keluarga dekat dan para sahabat baik yang datang diacara bahagia Afif dan Tistha kali ini.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Farhat Abbas Laporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya

Farhat Abbas Laporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad dilaporkan oleh Farhat Abbas terkait kasus pemalsuan ...