Home > Hiburan > Gosip > Nabilah Putuskan Mundur dari JKT48, Ini Sebabnya

Nabilah Putuskan Mundur dari JKT48, Ini Sebabnya

Jakarta – JKT48 harus kehilangan salah satu anggota terbaiknya, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang bisa dikenal dengan Nabilah, memutuskan mundur dari JKT48.

Nabilah Putuskan Mundur dari JKT48, Ini Sebabnya

Menurut penelusuran di website JKT48, setelah berdiskusi dengan pihak manajemen, Nabilah memutuskan untuk mundur dari keanggotaan JKT48 terhitung dari hari ini, Selasa (31/10/2017).

Nabilah mundur dari JKT48 karena alasan kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk bisa tampil prima di penampilan-penampilan bersama rekan-rekannya yang lain.

“Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua,” demikian isi penjelasan pihak JKT48.

Namun demikian, pihak manajemen berharap para penggemar JKT48 tetap memberikan dukungan terhadap Nabilah meski sudah tidak tergabung lagi bersama JKT48.

“Kami mohon dukungan dan pengertian dari para fans sekalian untuk keputusan yang diambil Nabilah. Mohon selalu dukungannya untuk Nabilah dan JKT48,” lanjut pernyataan tersebut.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Jadi Seorang Istri, Laudya Chintya Bella Rutin Lakukan Hal Ini Demi Sang Suami

Sudah Jadi Seorang Istri, Laudya Chintya Bella Rutin Lakukan Hal Ini Demi Sang Suami

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Laudya Cynthia Bella beberapa waktu lalu memang pulang kampung ...