Home > Teknologi > Ribuan Personel Polisi Siap Amankan Sidang Putusan Ahok

Ribuan Personel Polisi Siap Amankan Sidang Putusan Ahok

Jakarta – Sidang putusan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal diselenggarakan Selasa (9/5/2017). Pengadilan Negeri Jakarta Utara bakal membacakan vonis atas perbuatan gubernur DKI tersebut.

Ribuan Personel Polisi Siap Amankan Sidang Putusan Ahok

Pengamanan Polisi

Sebagai sidang pamungkas, pengamanan maksimal akan dilakukan Polri. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan bahwa Polda Metro Jaya telah mempersiapkan pengamanan.

“Polda Metro Jaya siapkan 3000-an personel dengan prosedur seperti beberapa persidangan lalu, di mana diberikan space, tempat untuk yang pro maupun kontra,” katanya pada Senin (8/5/2017).

Baca juga: PKS Tidak Akan Kirimkan Perwakilan ke Pansus Hak Angket KPK

Selain fokus di sidang, polisi juga akan mengamankan para hakim dan jaksa yang ada. “Kita laksanakan semaksimal mungkin sampai selesai acara, sampai pulang kita akan kawal,” tegasnya.

Bahkan, agar tak terjadi gesekan, mereka telah menyiapkan kendaraan taktikal. “Pengaman melekat, dikawal petugas manakala ada mobilisasi perpindahan kita siapkan kendaraan taktikal untuk menghindari yang tidak kita harapkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ISIS Diduga Sedang Bangun Jejaring Sosial Tandingan

ISIS Diduga Sedang Bangun Jejaring Sosial Tandingan

London – Setelah ditutupnya akses menuju media-media sosial yang ada seperti Twitter, Facebook, Youtube, dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis